Hakim-Liker

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 19:02, 13-Agu-13

ThumbnailHAKIM-LIKER silahkan klik gambar ikuti/follow di bawah ini untuk menghargai admin dan sebaga rasa terimakasih OWNER/ADMIN Hakim Padang Pasir PARTNER/DEVELOP Bang Rendy + Auto Like 1 + Auto Like 2 + Auto Like 3 + Auto Like 4 + Auto Like 5 + Auto Like 6 + Auto Like 7 + Auto Like 8 + Auto Like 9 + Auto Like 10 + Auto Like 11 + Auto Like 12 + Auto Like 13 + Auto Like 14 +... [Baca selengkapnya]

Seputar Facebook - Kumpulan Server Autolike FB Ampuh 100% Work NO SPAM Agustus 2013

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 17:12, 09-Jul-13

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat sore juragan. Gimana kabarnya nih, setelah sekian abad saya tidak nongol di mwb dan tidak posting, sekarang bertemu lagi dengan saya yang unyu-unyu ini Pasti agan-agan banyak yang sedang mencari Auto Like Di bulan Agustus ini yang work Dan ampuh pastinya Tepat sekali anda membaca postingan ini. oke, langsung aja coba server-server di bawah ini: SERVER AUTOLIKE Server 1 Server 2 Server 3 Server 4 Server... [Baca selengkapnya]

KUMPULAN SERVER AUTO LIKE JULI 2013 PALING LENGKAP 100% WORK (UDAH ADMIN TEST)

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 01:26, 07-Jul-13

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat sore agan agan semua .. Semoga kita tetap dalam limpahan rahmat Tuhan Yang Kuasa .. OK.. Kali ini saya hanya akan menghadirkan beberapa server autolike yang masih aktif di bulan juli ini .. Sepertinya penjelasan dan tatacara penggunaannya tidak perlu saya ulas lagi disini, Karena kalau sobat cari di eyang google juga banyak dan di blog para master yang lain . . . OK.. Silahkan... [Baca selengkapnya]

BIOGRAFI 1001 TOKOH - JIM MORISON LEGENDARIS ROCK 'n ROLL " POLITISI EROTIS"

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 08:17, 03-Jul-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB SeLamat malam kawan kawan MWB .. Semoga kita tetap berada dalam lindungan dan curahan rahmat dariNya .. Kali ini saya akan memberikan sebuah wacana menarik seputar TOKOH kita , yang sangat menarik tentunya untuk di baca malam hari ini. Tapi karena keterbatasan sarana saya mohon maaf saya hanya bisa memberikan link nya yang menuju wacana tersebut tanpa menjabarkan isinya disini .. OK Silahkan langsung... [Baca selengkapnya]

DUNIA THEMES - BEBERAPA TEMA KEREN ANDROID .APK

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 06:38, 03-Jul-13

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr.Wb Selamat sore sobat MWB semua ,. Langsung aja ya , Kali ini saya akan memberikan beberapa theme android yang Elegant , yang keren tentunya untuk memanjakan hp android sobat , OK . . Kita lihat langsung screen nya .. . . . . Nama : Deep Blue Theme Resolusi : ANDROID Format : .APK Ukuran : 1,27MB Status : SIAP EMBAATT..!! . . . Nama : HDR Street Theme Resolusi : ANDROID Format... [Baca selengkapnya]

DUNIA JAVA - KUMPULAN TEMA MENARIK S40V6 320 X 240

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 09:44, 02-Jul-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat maLam sobat MWB semua ,. Semoga kalian masih tetap sehat dan dalam limpahan rahmat karuniaNya . Langsung aja ya , Kali ini saya akan memberikan beberapa theme yang Elegant , yang keren tentunya untuk memanjakan hp sobat , OK . . Kita lihat langsung screen nya .. . . . . Nama : Kung Fu Panda Theme Resolusi : S40 Format : .nth Ukuran : 615 kb Status : SIAP... [Baca selengkapnya]

KILAS WACANA - PATUNG BUDHA MISTERIUS TERLIHAT DI PESAWAT

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 04:58, 02-Jul-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB SeLamat malam kawan kawan MWB .. Semoga kita tetap berada dalam lindungan dan curahan rahmat dariNya .. Kali ini saya akan memberikan sebuah wacana menarik seputar DUNIA kita , yang sangat menarik tentunya untuk di baca pagi hari ini. Tapi karena keterbatasan sarana saya mohon maaf saya hanya bisa memberikan link nya yang menuju wacana tersebut tanpa menjabarkan isinya disini .. OK Silahkan langsung... [Baca selengkapnya]

KILAS WACANA - MISTERI OTAK UTUH TENGKORAK 2500 TAHUN

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 04:51, 02-Jul-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB SeLamat malam kawan kawan MWB .. Semoga kita tetap berada dalam lindungan dan curahan rahmat dariNya .. Kali ini saya akan memberikan sebuah wacana menarik seputar DUNIA kita , yang sangat menarik tentunya untuk di baca pagi hari ini. Tapi karena keterbatasan sarana saya mohon maaf saya hanya bisa memberikan link nya yang menuju wacana tersebut tanpa menjabarkan isinya disini .. OK Silahkan langsung... [Baca selengkapnya]

KILAS WACANA - KRAV MAGA "BELADIRI TANGAN KOSONG" DARI ISRAEL

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 04:41, 02-Jul-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB SeLamat malam kawan kawan MWB .. Semoga kita tetap berada dalam lindungan dan curahan rahmat dariNya .. Kali ini saya akan memberikan sebuah wacana menarik seputar DUNIA kita , yang sangat menarik tentunya untuk di baca petang hari ini. Tapi karena keterbatasan sarana saya mohon maaf saya hanya bisa memberikan link nya yang menuju wacana tersebut tanpa menjabarkan isinya disini .. OK Silahkan langsung... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD KUMPULAN TEMA KEREN DAN ELEGANT UNTK HP S40V6 (NOKIA X2-01 DAN SEJENISNYA)

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 06:27, 30-Jun-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat maLam sobat MWB semua ,. Semoga kalian masih tetap sehat dan dalam limpahan rahmat karuniaNya . Langsung aja ya , Kali ini saya akan memberikan beberapa theme Elegant , yang keren tentunya untuk memanjakan hp sobat , OK . . Kita lihat langsung screen nya .. . . . . Nama : Red AlienWare Theme Resolusi : s40 , C3 320x240 Format : .nth Ukuran : 482 kb Status... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD KUMPULAN THEME KEREN UNTUK HP S40V6

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 05:49, 29-Jun-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat malam sobat MWB semua ,. Langsung aja ya , Kali ini saya akan memberikan beberapa theme Elegant , yang keren tentunya untuk memanjakan hp sobat , OK . . Kita lihat langsung screen nya .. . Nama : Cobra Bike Theme Resolusi : s40 , C3 320x240 Format : .nth Ukuran : 372kb Status : Siap DownLoad Nama : Crime Line Theme Resolusi : s40 , C3 320x240 Format :... [Baca selengkapnya]

BIOGRAFI 1001 TOKOH - CLEOPATRA "RATU ATAS ANGIN"

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 05:27, 28-Jun-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat malam sobat MWB semua . . Semoga kalian tetap berada dalam rahmat dan lindunganNya .. Kali ini seperti biasa saya akan menghadirkan seuntai biogrfi tentang tokoh tokoh yang mewarnai dunia ini .. Kali ini tentang sang RATU DARI MESIR , yaitu CLEOPATRA tapi berhubung saya bukan pengguna PC atau LAPTOP atau lainnya lah yang mukenye lebarrr hehe profil tidak akan saya kupas... [Baca selengkapnya]

BIOGRAFI 1001 TOKOH - ADOLF HITLER "DIKTATOR DAN PEMBAHARU JERMAN"

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 23:32, 27-Jun-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat siang Sobat MWB. Semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja .. Pada kesempatan ini, saya akan share tentang seorang tokoh yang pasti tidak asing lagi di telinga anda dan di mata dunia, yaitu ADOLF HITLER Berhubung saya bukan pengguna PC atau LAPTOP atau yang lainnya lahh yang mukanya lebarr hehe maka profil akan saya alihkan ke tab lain . . Simak di... [Baca selengkapnya]

TRIK MYWAPBLOG-CARA MUDAH MENAMBAHKAN BACKGROUND PADA POSTINGAN MYWAPBLOG

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 19:44, 27-Jun-13

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat pagi para sobat semua . . Semoga pagi ini anda semua masih ada dalam lindungan-Nya Amiin . . Kali ini saya akan share sebuah trik mwb untuk newbie tentunya hehe . . Yaitu Menambah Background Pada Postingan Mywapblog Seperti apa dia,,??? Cekibroottt..!!! Untuk contohnya, lihat contoh di bawah ini: INI sebagai Contoh Sob bagaimana???? Pingin tau carnaya?? Langsung aja anda copy code yang ada di kolom text area berikut... [Baca selengkapnya]

TRIK MYWAPBLOG- Cara Menambah Kata/Kalimat/Alamat Link Setelah Nama Komentator

Diposting oleh Aris Gunawan Penulis Karanggayam pada 19:20, 27-Jun-13

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB Selamat pagi para sobat semua . . Semoga pagi ini anda semua masih ada dalam lindungan-Nya Amiin . . Kali ini saya akanshare sebuah trik mwb untuk newbie tentunya hehe . . Yaitu Menambah Kata Sekaligus LINK MWB Sesudah Komentator. Seperti apa dia,,??? Cekibroottt..!!! Langsung aja anda copy code yang ada di kolom text area berikut : .c*omment .title a:after {margin:1px 1px 4px -2px;conte*nt:"MASTER YANG CAKEP PAKE BANGET... [Baca selengkapnya]